Selasa, 28 Oktober 2008

Lagee Perbaikan katane seh maintenance

Ceritane gini
Si bos telpon pas hari minggu
bos : bsuk seng jaga pagi sapa?
aku : saya bos
bos : bsuk bantuin saya yah bnerin komputer
aku : ia bos, siYab

Bgitulah awal kejadian dari maintenance ini

Nah Pas hari seninnya tepate pas tanggal 27 Oktober 2008

Pagi ne
Pas nglilir setelah tertidur pulas nek kos ku tercinta : Kosan ijo pupus
Lah dalah kok wes jam 06.30, telat aku
Langsung sajah aku berangkat ke tempat kerja

Disana telah menunggu : Yudha "the ghost buster" ; Ilham "mbah darmo", Rima "Inem", serta OB tercinta kita Jamil dan tak lupa si bos

INILAH SUASANA PAS LAGI BONGKAR PASANG













YUDHA THE GHOST BUSTER

ini anak lagi terobsesi jadi pemburu hantu











MBAH in Action

Arek iki uteke wes beset temen jadi harap hati²

Very-Very Dangerous










Rima with sapunyah
cerita ne nih si rima lagi terobsesi ma inem
tu anak lagi demen2 nya nonton filmnya si inem
















Febric with Jamil

Suasana sebelum wafatnya HardDisk komputer tercinta woody










Yudha with Obeng














RIMA in ACtion













BOS in aCtiON














0 komentar: